Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Promosi Produk Skin Care Terhadap Impulse Buying Melalui Media Tiktok Shop
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amanah, D., & Pelawi, S. (2015). Pengaruh Promosi Penjualan (Sales Promotion) danBelanjaHedonis(HedonicShopping)Terhadap.JurnalQuanomic,3(2), 10–18.https://doi.org/10.17605/OSF.IO/SBDE3
Andriyanto,D.,Suyadi,I.,&Fanani,D.(2016).pengaruhfashioninvolvementdan positive emotion terhadap impulse buying (Survey pada Warga Kelurahan Tulusrejo Kecamatan Lowokwaru Kota Malang). Jurnal Administrasi Bisnis S1 Universitas Brawijaya, 31(1),42–49.
BudimanRexy,AgusSupandi,R.L.(2021).PengaruhShoppingLifestyle,Fashion Involvement, Dan Hedonic Shopping Motivation Terhadap ImpulseBuying Behaviour (Survey Pada Konsumen Pt.Matahari Departement Store Mega Mall Manado). Emba, 9(4),1282–1292.
Deviana,N.P.S.,&Kt.Giantari,I.G.A.(2016).PengaruhShoppingLifestyleDan Fashion Involvement Terhadap Impulse Buying Behaviour Masyarakat Di Kota Denpasar. None, 5(8),250317.
Fauziyyah, A. N., & Oktafani, F. (2018). Pengaruh shopping lifestyle dan fashion involvementterhadapimpulsebuyingbehavior(studipadamasyarakatkota Bandung). Jurnal Riset Bisnis Dan Manajemen, 8(1), 1–14. https://ojs.unikom.ac.id/index.php/jurisma/article/view/994
Fuadah, Z. (2021). Pengaruh Promosi, Persepsi Harga, Kepercayaan Dan Keragaman Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Saat Pandemi Covid-
(Studi Kasus pada Mahasiswa Pengguna Shopee di Universitas Muhammadiyah Magelang) (Doctoral dissertation, Skripsi, Universitas Muhammadiyah Magelang).
Ghozali, Imam. 2012. Aplikasi Analisis Multivariate dengan Program IBM SPSS.Yogyakarta: Universitas Diponegoro
Imbayani, I. G. A., & Novarini, N. N. A. (2018). Pengaruh Shopping Lifestyle , Fashion Involvement Dan Positive Emotion Terhadap Impulse Buying Behavior. Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis, 3(2), 199-210.
Indraswari, G. R., & Martono, S. (2017). Pengaruh Promosi Terhadap Impuls Buying Dengan Gender Sebagai Variabel Dummy. Management Analysis Journal, 5(2), 116–122.
Japarianto, E., dan Sugiharto, S. 2011. Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement terhadap Impulse Buying Behavior Masyarakat High Income Surabaya. Jurnal Manajemen Pemasaran, (online), Vol. 6, No. 1, (http://ced.petra.ac.id, diakses 25 februari 2022)
Kotler, Philip and Kevin Lane Keller, 2016. Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education,Inc
Kothler,Philip, Amstrong. 2017. Pemasaran, Edisi pertama. Salemba Empat. Jakarta.
Kurniawati,N.(2019).Motivasiberbelanjaonlineshopeemahasiswaftiuksw.Pax humana, 5(1),079-100.
Liantifa, M., & Siswadhi, F. (2019). Shopping Lifestyle AS A Mediation Variable InTheEffectOfHedonicShoppingValueOnBuyingImpulseInOnlineShop. E-Jurnal Apresiasi Ekonomi, vol 7(Nomor 2),183–191.
Lupiyoadi,Rambat.2013.Manajemen Pemasaran Jasa Berbasis Kompetensi.Edisi Ketiga. Jakarta:Salemba Empat.
Ma’ruf, B. (2006). Manajemen ritel, Yogyakarta : ANDI OFSET Malau, Harman. (2018). ManajemenPemasaran. Bandung: CVAlfabeta
Malhotra, Naresh K. 2006. Riset Pemasaran : Pendekatan Terapan Jilid 2. Jakarta : PT. Indeks.
Maulidina, C., & Rosyad, U. N. (2019). Hubungan antara Promosi Penjualan danShopping Lifestyle dengan Impulse Buying.
Maulidina,C.,Rosyad,U.N.,&Si,M.(2016).HubunganantaraPromosiPenjualan dan Shopping Lifestyle dengan Impulse Buying.502–509.
Owen, O., & Susanto, E. H. (2021). Pengaruh Promosi Makanan Tradisional Ngai Soya Beancurd Lewat Sosial Media Instagram Terhadap Minat Beli Warga Duta Garden. Prologia, 5(2), 300. https://doi.org/10.24912/pr.v5i2.10194
Primadhyta, Safyra. (2015). Generasi Millenial RI Paling Implusif Belanja Barang Mewah.(cnnindonesia.com).
Priansa 2017 (Priansa, D. J. (2017). Perilaku Konsumen Dalam Persaingan Bisnis Kontemporer. Bandung: Penerbit Alfabeta)
Qonita,A.(2022).PengaruhPromosi,Harga,DanKualitasProdukTerhadapMinat Beli Konsumen Kerudung Rabbani (Doctoral dissertation, UIN SMH BANTEN).
Rook, D. W. (1987). The impulsive buying. Journal of consumer research, 14(2), 305-313.
Rosyida, S., & Anjarwati, A. L. (2016). Pengaruh store atmosfer dan promosi penjualan terhadap pembelian impulsif dengan emosi positif sebagai variabel intervening. Jurnal Riset Ekonomi dan Manajemen, 16(1), 105- 127.
Rosyida, S., & Anjarwati, A. L. (2016). Pengaruh Store Atmosfer Dan Promosi Penjualan Terhadap Pembelian Impulsif Dengan Emosi Positif Sebagai Variabel Intervening. Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 16(1), 105.
Sari,D.M.F.P.,&Pidada,I.A.I.(2020).Hedonicshoppingmotivation,shopping lifestyle , price reduction toward impulse buying behavior in shopping center. International Journal of Business,Economicsand Management, 3(1),48-54.
Sahetapy, W. L., Kurnia, E. Y., & Anne, O. (2020). The influence of hedonic motives on online impulse buying through shopping lifestyle for career women. In SHS Web of Conferences (Vol. 76, p. 01057). EDP Sciences.
Soesono, Bong. 2011. Pengaruh In-Store Stimuli Terhadap Impulse Buying Behavior Konsumen Hypermart Di Jakarta. Ultima Management. Volume 3 Nomor 1, Juni 2011. Universitas Multimedia Nusantara, Jawa Barat.
Sufa, F., & Munas Bambang. (2012). analisis pengaruh daya tarik iklan, kualitas pesan iklan, frekuensi penayangan iklan terhadap efektivitas iklan televisi miesedap(SurveiPemirsaIklanMieSedapPadaMahasiswaKostdisekitar Kampus Undip, Tembalang). Diponegoro Journal of Management, 1(1), 226–233.http://ejournal-s1.undip.ac.id/index.php/djom
Sugiyono. 2018. Metode Penelitian Manajemen. Bandung: Alfabeta.
Umboh, Z., Mananeke, L., & Samadi, R. L. (2018). pengaruh shopping lifestyle , fashion involvement dan sales promotion terhadap impulse buying behaviour konsumen wanita di mtc manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 6(3).
Utami, Christina Whidya. 2010. Manajemen Ritel: Strategi Dan Implementasi Operational Bisnis Ritel Modern Di Indonesia. Edisi 2 .Jakarta : Salemba Empat.
Valeria Gabriela Sitepu. (2019). Pengaruh Shopping Lifestyle Dan Status Consumption Terhadap Minat Beli Iphone (Studi Pada Mahasiswa/I Di Universitas Sumatera Utara).
Verplanken. B., and Herabadi. A. 2001. Individual Differences In Impulse Buying Tendency : Feeling and No Thinking. European Journal Of Personality, (online) Vol 15 No. S71-S83
Wahyuni, R. S., & Setyawati, H. A. (2020). Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2 (2), 144–154.
https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i2.457
Warjani, R. (2019). Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse buying (Studi pada Konsumen UMKM Toko Pakaian Ryn Boutique Jalan Dr. Mansyur Medan).
Widhyanto, D. G.,&Junaedi,M.S.(2016).Studitipeperilakupembelianimpulsif pada konsumen generasiy.
Wulan, W. N. N., Suharyati, S., &Rosali, R. (2019). Analisis Pembelian Tidak Terencana pada Toko Online Shopee. Ekonomi Dan Bisnis, 6(1), 54–71. https://doi.org/10.35590/jeb.v6i1.830
Yudiatantri,A.,&Nora,L.(2019).TheEffectofStoreAtmosphereandPackaging Design toward Impulsive Buying with Shopping Lifestyle As a Moderating Variable at Carrefour in Jakarta. KnE Social Sciences, 2019, 474–491. https://doi.org/10.18502/kss.v3i26.5395
Verplanken. B., and Herabadi. A. 2001. Individual Differences In Impulse Buying Tendency : Feeling and No Thinking. European Journal Of Personality, (online) Vol 15 No. S71-S83
Wahyuni, R. S., & Setyawati, H. A. (2020). Pengaruh Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation dan Shopping Lifestyle Terhadap Impulse Buying Pada E-Commerce Shopee. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, Bisnis Dan Akuntansi (JIMMBA), 2 (2), 144–154.
https://doi.org/10.32639/jimmba.v2i2.457
Warjani, R. (2019). Pengaruh Shopping Lifestyle dan Fashion Involvement Terhadap Impulse buying (Studi pada Konsumen UMKM Toko Pakaian Ryn Boutique Jalan Dr. Mansyur Medan).
Widhyanto, D. G.,&Junaedi,M.S.(2016).Studitipeperilakupembelianimpulsif pada konsumen generasiy.
Wulan, W. N. N., Suharyati, S., &Rosali, R. (2019). Analisis Pembelian Tidak Terencana pada Toko Online Shopee. Ekonomi Dan Bisnis, 6(1), 54–71. https://doi.org/10.35590/jeb.v6i1.830
Yudiatantri,A.,&Nora,L.(2019).TheEffectofStoreAtmosphereandPackaging Design toward Impulsive Buying with Shopping Lifestyle As a Moderating
DOI: https://doi.org/10.37479/jimb.v5i2.16550
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution 4.0 International License.